PERTEMUAN PERSIT

RINDU YANG TERBENDUNG

Sangkuriang-Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi., M.I.P selaku Pembina Persit KCK Dispsiad memimpin kegiatan tatap muka dan silaturahmi bersama Ketua Persit KCK Dispsiad dan Pengurus serta seluruh anggota Persit KCK Ranting III Dispsiad cabang PG Mabesad di Gedung Upala Pratama Dispsiad. Jum’at (17/12/2021)

Setelah sekian lama terbendung, kali ini ibu-ibu persit Dispsiad memiliki kesempatan untuk bertatap muka dan bersilaturahmi. Dengan mengedepankan protokol kesehatan, kegiatan yang diikuti oleh 117 orang pengurus dan anggota berlangsung dengan cukup meriah. Kegiatan diawali dengan kehangatan Games Ice Breaker Lampu Merah yang di bawakan oleh Lettu Inf Jarwoto, nampak seluruh anggota persit sangat antusias memainkan games tersebut. Kontrak kegiatan pun disepakati bahwa selama kegiatan anggota tidak akan sibuk dengan kegiatan masing masing dan tidak bermain Handphone (HP) selama kegiatan.
Sebelum melanjutkan kegiatan persit, Kadispsiad menyaksikan perkenalan beberapa anggota baru, penyerahan sembako untuk seluruh organik kepada perwakilan Persit, penyerahan kain batik seragam PNS kepada perwakilan PNS Dispsiad dan penyerahan Wearpack/seragam kerja kepada perwakilan honorer.

Dalam pengarahannya, Kadispsiad menekankan agar dalam kegiatan senantiasa memperhatikan dan menerapkan Protokol kesehatan. Kadis pun memberikan harapan tentang gambaran organisasi persit kedepan. Penjelasan berikutnya lebih terfokus pada peran istri, dibalik keberhasilan suami ada wanita hebat dibelakangnya. Keberadaan wanita hebat ini dapat menciptakan ketahanan keluarga, harmonisasi dalam keluarga, anak anak yang sehat, berpendidikan serta literasi dalam berkomunikasi, baik suami istri atupun dengan keluarga.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)